Saturday, March 5, 2016

Situs iklan yang terbukti membayar

Di dunia perbloggan ( bahasanya asal ) akan banyak sekali kita temui jenis iklan untuk para blogger, mulai dari jenis iklan ppc ( pay per click ), ptc ( paid to click ), ppm ( pay per million ) dan lain-lain... sengaja tidak saya sebutkan semua disamping tidak hafal juga hanya jenis iklan ppc yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini. menurut syifamart iklan jenis ppc dan ppm lah yang masih bersahabat dengan pengunjung blog. dari awal membuat blog baru setahun setelahnya saya mulai memasang iklan pada blog karena di awal-awal saya fokus dalam memberikan isi postingan yang bermanfaat buat para pengunjung blog syifamart. di samping itu juga masih sedikitnya visitor yang berkunjung ke blog kita akan terasa percuma menempatkan iklan disana-sini karena akan sedikit menggangu pandangan pengunjung terhadap konten yang ditampilkan yang akan mereka baca juga pendapatan yang akan diterima akan terasa lama untuk di wd. baru setelah setehun berjalan, syifamart mulai mencari vendor-vendor iklan yang bisa dipercaya oleh para publishernya, selagi berselancar secara tidak sengaja syifamart menemukan postingan salah satu blogger kepercayaan saya waktu itu membahas masalah publisher iklan, setelah saya baca sampai tuntas...tas..tas..tas.. postingan tersebut saya mulai berfikir kenapa tidak saya memasang iklan pada blog ini mungkin saja ada sesuatunya...heee...( duit maksudnya ). yang membuat saya percaya terhadap blog tersebut adalah ia menampilkan bukti penerimaan penghasilannya sebagai publisher pada vendor iklan tersebut. maka mulailah saya memasangnya dengan mengikuti petunjuk yang juga diberikan olehnya. pada kesempatan ini pun saya ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada mas hardiyanto pemilik haramain software yang sudah banyak menginspirasi saya dalam dunia perbloggan bahkan tampilan blog syifamart pada awal-awal pembuatan mirip dengan tampilan blognya ( warnanya saja yang sama )... Agar tidak terlalu bingung dalam memilih vendor iklan, disini saya akan sampaikan hanya dua saja vendor iklan sebagai bahan referensi dari syifamart yang mana keduanya saya aplikasikan pada blog ini.
situs iklan yang terbukti membayar
bidvertiser.com
Merupakan salah satu vendor penyedia layanan iklan terpercaya untuk para blogger. jenis iklan yang ditampilkannya pun terbilang relevan dengan semua jenis template blog. pembayarannya lumayan untuk blog baru seperti blog syifamart ini, dalam beberapa bulan saja syifamart pernah mendapatkan transfer income sampai $60 lebih, lumayan besar untuk blog yang baru tumbuh, yang saya suka dari perusahaan ini adalah ia akan menerima blog yang baru tumbuh sekalipun untuk jadi publishernya. disamping itu kelebihan dari bidvertiser.com anatara lain :
  • Dapat memaksimalkan efektivitas iklan yang ditampilkan, artinya iklan akan ditampilkan sesuai dengan isi postingan atau tema dari blog tersebut.
  • kita akan dibayar untuk setiap klik yang kita terima, artinya semakin banyak iklan yang kita tampilkan dalam blog dan semakin banyak klik pada iklan tersebut maka semakin banyak pula pendapatan yang kita terima.
  • format iklan lengkap, penempatan iklan bisa disesuaikan dengan jenis iklannya apakah itu berbentuk banners ( format iklan berbentuk memanjang ke samping ) , skyscrappers ( format iklan berbentuk memanjang ke bawah ) dan Rectangles ( format iklan berbentuk persegi ).
  • bidvertiser.com memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan dalam rentang geografis tertentu. Cukup memilih penargetan geografis  dan mereka akan menampilkan iklan hanya kepada pengguna yang berada di mana saja di negara atau negara-negara yang anda dipilih.
  • update pendapatan setiap 2 x 24 jam
untuk lebih jelasnya bagaimana menjadi publisher dari bidvertiser.com anda bisa melihat postingan saya pada halaman terdahulu tentang bagaimana mendapatkan passive income dari blog . salah satu contoh iklan yang disediakan oleh bidvertiser.com adalah seperti penampakan di bawah ini


    revenuehits.com
situs iklan yang terbukti membayar
revenuehits.com
Situs penyedia jasa iklan yang satu ini pun termasuk yang luar biasa, jika ingin menjadi publisher untuk vendor yang satu ini baca revenuehits the best alternative adsense karena pendapatan saya dari situs ini sudah bisa melampaui bidvertiser.com, sebenarnya jenis iklan yang ada pada revenuehits.com lebih cocok untuk jenis blog dengan tema software atau yang banyak menyediakan link download karena tampilan iklannya lebih bayak berbentuk tombol download tapi pada format yang lain iklan yang ditampilkan bisa sesuai dengan template blog dengan tema tutorial seperti ini.saya memang belum pernah melakukan wd dari situs ini, tapi sampai sat ini bila dihitung dari awal saya bergabung sudah cukup lumayan buat blog yang baru ini. tidak jauh beda dengan 
Revenuehits perusahaan yang sedang naik daun ini dapat menerima blog dengan trafic rendah sekalipun namun hal itu bukan berarti situs penyedia layanan iklan ini kalah pamor dengan pesaingnya yang lain, justru ia bisa naik daun karena para publishernya bisa dari kalangan manapun di seluruh dunia. dibanding situs iklan sebelumnya situs iklan ini lebih banyak format iklan yang bisa kita tampilkan pada blog, dengan begini kita dapat menyesuaikan jenis iklannya dengan tema atau template blog kita, dan yang lebih penting dengan memakai vendor iklan ini blog kita tidak akan dibanned oleh google sehingga blog kita dapat muncul dalam google search engine sesuai kata kunci yang diberikan. sebagai bahan refferensi di bawah adalah salah satu penampakan dari jenis iklan yang terdapat pada revenuehits.com



itu lah dua perusahaan penyedia layanan iklan yang dapat syifamart rekomendasikan kepada kawan semua, karena dari keduanya itu sudah saya praktekan pada blog ini, dengan pengalaman saya sebagai publishernya mungkin kawan syifamart ingin juga mencoba satu dari dua atau bahkan keduanya untuk dapat di gunakan bagi kalian yang sedang mencari bahan referensi pelengkap blog kalian...