Thursday, March 24, 2016

IP MAN 3 ( 2015 )

Pergantian tahun selalu ditunggu oleh para pecinta movie akan kehadiran film-film baru yang lebih seru. Ip Man 3 ( 2015 ) salah satu film terbaru pada bulan ini menyuguhkan action-action kungfu ala tiongkok yang tak kalah menegaangkan. film yang di lakoni oleh Donnie yen sebagai Ip man ini cukup menyita perhatian pecinta film dunia sebab tidak mungkin sebuah film dibuat sampai seri ke 3 apabila tidak laku keras di pasaran. namun di samping itu semua kru, aktris dan aktor dalam film ini harus berduka karena seorang aktris yang menjadi lawan terberat donnie Yen dalam Ip Man 2, Darren Shahlavi ditemukan tewas di dalam rumahnya pada bulan januari tahun lalu.
Untuk kelanjutannya ini kehidupan seorang Ip Man sebenarnya sudah mulai stabil dia tidak harus pusing-pusing mencari murid untuk biaya hidup keluarganya dengan menjadi seorang guru kungfu. Ia kini sudah di hormati banyak orang terlebih para guru di daratan tiongkok karena ia disebut sebagai pendekar nomor satu dinegaranya itu. Namun kehidupan itu lambat laun berubah, rintangan demi rintangan acap kali menggangu kehidupan keluarganya, di tambah lagi ada seorang pendekar yang mendeklarasikan diri sebagai pendekar kungfu terbaik pada saat itu karena ia beranggapan aliran kungfu yang di gunakan oleh Ip Man tidak murni, ia pun menantang IP Man untuk berduel dan membuktikan siapakah pendekar nomor satu yang sebenarnya, untuk melengkapi keseruannya sutradara pun menghadirkan Mike Tyson sebagai bintang tamunya. Bagaimankah kelanjutan kehidupan Ip Man dan keluarganya jika anda pecinta film action mungkin tidak akan kehilangan momen seru menonton film ini.
Di bawah ini sudah saya sediakan link download dari Mediafire agar lebih gampang di unduh dan saya compress dalam format zip